Glitter Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 19 Juli 2011

Ya Rabb lagi-lagi dy seperti ini
egoisnya masih sama
masih menjengkelkan pula

tiap ingin dan pintanya harus ku penuhi
tapi minta ku padanya harus slalu dipertimbangkan masak-masak

hmm.. tak bisa kah dy sedikit mengerti aku
setelah aku berusaha untuk slalu mengerti dy
tak bisa kah dy dengarkan pintaku,,
setelah pinta-pintanya ku penuhi

maaf ka,,ada beberapa hal yang aku tak akan mengalah padamu
aku bisa saja selalu menelan sndiri kesedihan dan pil pahit atas perbuatanmu
tapi untuk beberapa hal aku tak akan mau menurutimu

saat kau sedih,pusing,jengkel kau bisa seenaknya melampiaskan rasa itu pada ku
tapi saat aku yang mengalami itu aku hanya boleh diam, dan tersenyum, seakan-akan tak pernah terjadi apa-apa

selama ini kau anggap apa aku??
selama ini pernahkah kau dengarkan(simak) ceritaku?

kawan,,bila aku tak berbagi kisah hidupku pada mu,bukan karena aku tak mau berbagi,,
tapi tiap kali aku ingin bercerita padamu,kau tetrlihat tidak berminat untuk mendengarkan aku

mungkin kau hanya ingin kau menjadi pendengar setiamu
bukan kawan apalagi sahabat..

kawan,,bukankah pertemanan itu harus bisa saling memahami dan melengkapi,,

hmmm...
hari ini pun begitu,
kau tetap dengan egoismu,,
tak ingatkah kau,,ku tak pernah mengeluh saat kau harus slalu meninggalkanku sndiri di akhir pekan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar