Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 06 Juli 2011

apa kabarmu kawan

hmm...
sungguh rindu dirimu...
rindu saat kita menghabiskan waktu bersama
rindu saat mendengarmu berceloteh
rindu saat-saat aku mengganggumu
rindu melihat expresimu saat tertawa, menangis ataupun takut

bagaimana kabar mu kini kawan...
9bulan sudah kau menikah
tapi seakan sudah lama sekali kita tak jumpa
sungguh aku masih teman mu
tak rela rasanya bila kau menjauh
jalan ini masih panjang kawan,maukah kau berjalan kembali bersama ku
hanya karena kau tlah berkeluarga
tak peduli keadaanmu kini
tak marah dengan apa yang kau lakukan

tak kan bosan ku kirim pesan singkat ke hp ataupun fb mu
tak kan jenuh aku berusaha menelfon mu

bagi duka dan bahagiamu kepada ku
aku masih ada untuk mu

masih mau kah kau menjadi teman ku
aku masih sama seperti dulu, saat kita bersama

ingatkah kau saat kita berusaha memetik sawo duren di kamus
ingatkah saat kau berkeluh kesah tentang dia,
ingatkah kau saat-saat yang tlah kita lewati...

sungguh aku menyayangi mu kawan
dulu, kini dan sampai nanti

teruntuk sahabat ku yang suka sekali bunga sakura
LUV U n MISS U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar