Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 04 Juli 2012

KAU....

Kau....
Aku tak ingin melihatmu
Aku tak ingin mendengar suaramu
Aku tak ingin membicarakanmu
bahkan Aku tak ingin mengingat kenangan tentangmu

egoiskah aku??
T.I.D.A.K.....
karna aku yang pahami hati ku

hanya dengan melihatnya membuat ku kembali mengingat mu
dan mengingat tentang mu membuat ku sakit...
dengan mendengar suaramu aku akan terluka
dengan membicarakanmu juga membuatku sakit

baik-baik lah menunggunya pulang dari negeri sakura
mungkin dia memang untuk mu
abaikan saja aku......
abaikan semua gangguan dari ku....
hilanglah...lenyap....
bahkan kau tak perlu muncul lagi diingatanku...

mungkin aku terlalu baik untukmu...
baik-baik lah hadapi hidupmu....
jika kau kembali hadir dihadapan ku kelak,,jangan biarkan aku sedih
buat lah aku tersenyum dengan kebahagian mu,,

aku pun akan baik-baik saja hadapi jalanku
entah dengan siapa kelak
tapi dia pasti yang terbaik yang telah Allah siapkan untuk ku,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar