Glitter Text Generator at TextSpace.net

Senin, 19 Maret 2012

Barakallah kawan...

Barakallah kawan...
sore itu...ahad 18 maret 2012 kau mengabarkan kabar gembira itu
aku tak terkejut,tak bahagia,tak pula terharu...
tapi aku ingin menangis,,
akhirnya kau bersatu dengannya,pangeran berkuda putihmu
setelah banyak hal yang kau lalui..
Barakallah kawan....
entah lah...rasanya 'kosong' mendengar kabar itu..
maaf, mungkin  aku sedikit kecewa...
karena kau tak memberitahuku lebih awal dari yang lain..
aku paham...banyak orang di sekelilingmu yang care pada mu...hingga aku sedikit tersisih..
hmm terlalu banyak tau kadang menyakitkan,,
menyimpan sesuatu yang tak bisa di share pada orang lain

berharap kau bahagia bersamanya,,
tapi doaku terkabul ya,,
kau mendapatkan orang yang sabar dan tidak low tech,heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar